Saturday 15 July 2017

Shark 7 Forex


5.000 pedagang tidak dapat salah Beberapa Pedagang menggunakan Pasar FOREX sebagai Mesin ATM Pribadi dengan Indikator Perdagangan ForexShark yang Dioptimalkan untuk Keuntungan Maksimum, ForexShark Menghasilkan Uang di APAPUN APAPUN Ini adalah salah satu Sistem Forex terbaik yang tersedia untuk MetaTrader-4 Didukung oleh yang paling canggih , Adaptif, dan perdagangan yang menguntungkan (deteksi titik balik) di pasar, menggunakan Strategi Sekretariat. Mengapa Sebagian besar Pedagang Forex Menurunkan Uang Berikut adalah beberapa pertanyaan umum yang harus diperhatikan. 1. Keluar dari posisi terlalu dini - tanda ketakutan 2. Tinggal di posisi terlalu lama - tanda keserakahan 3. Menutup posisi untuk kerugian - tanda ketakutan 4. Tidak menutup posisi kalah - tanda keserakahan 5. Melompat ke Tren terlambat - tanda keserakahan 6. Dan melompat terlalu dini - tanda keserakahan Alasan utama kehilangan uang di Forex Trading adalah, tidak memiliki kendali atas emosi Anda. Itulah sebabnya Anda memerlukan beberapa indikator teknis untuk membimbing Anda dan karenanya, mengatasi masalah emosi manusia. Produk ini akan memberikan semua yang anda butuhkan untuk mengatasi kerugian dan mendapatkan keuntungan dalam trading forex. Tampilan pada Bagan memberi Anda Analisis Trend M1 to H4 Time Frames dan Sinyal Entry untuk Trading yang menguntungkan. Dan juga Indikator BUYSELL seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini. Dewan Informasi memberi Anda Analisis Trend M1 to H4 Time Frames. Trend adalah UP atau DOWN, WEAK atau STRONG, BULLISH atau BEARISH Dan indikator BUYSELL menunjukkan kepada Anda kapan harus membeli dan kapan harus menjual menggunakan sistem Indikator Cross-ADX Non-Repaint dengan MessageSound dan Email Alerts 997 597 297 197 97 Gambar di bawah ini menunjukkan kepada Anda sebuah Contoh cara untuk mengubah tren bearish kuat ke trend bullish kuat yang bisa dipantau di Information Display Board. Indikator ini secara khusus dikembangkan untuk mengidentifikasi dan memperdagangkan titik balik, ayunan, dan retracements. Sangat mudah digunakan: menjatuhkannya ke grafik dan menerima sinyal, lalu pergi untuk trading yang menguntungkan. 997 597 297 197 97 Scalping Scalping adalah strategi perdagangan jangka pendek yang memungkinkan trader memanfaatkan leverage dengan baik yang tersedia di pasar FX. Scalper terlihat membuat keuntungan kecil sangat cepat sambil mengekspos akun mereka ke kemungkinan kerugian kecil. Ketika mereka menemukan tren yang menguntungkan, mereka melakukan lebih dari satu perdagangan dalam waktu singkat dan dengan meningkatkan Ukuran Volume mereka bisa mendapatkan hasil maksimal dari tren itu. Anda tahu itu, meningkatkan ukuran volume sangat berisiko. Di situlah Indikator ini beraksi untuk mengidentifikasi tren yang kuat. Lihat di bawah. Beberapa Contoh (leverage saya adalah 1: 100) Saya menemukan tren bearish yang baik dengan menggunakan Indikator ini. Pertama saya buka Sell Trade (dengan - Volume 0.10) lalu saya amati Trend ini sangat kuat dan Bearish. Kemudian saya membuka perdagangan lain di 1,36402 (dengan - Volume 0,50). Harga bar turun ke 1.36298 dan kemudian bergerak ke atas. Lalu aku menutup kedua trading. Anda bisa melihat hasilnya di gambar di atas. Saya sudah mendapatkan 36 dalam 5 menit (Total profit 49,6). Jika saya telah memasukkan beberapa entri lagi, saya akan mendapatkan lebih banyak lagi. 997 597 297 197 97 Saya tidak akan mengatakan bahwa sistem ini 90 menguntungkan karena kebanyakan orang lain melakukannya, namun dengan optimal dioptimalkan untuk memberi Anda Sinyal Aliran BuySell yang akurat untuk Trading Forex yang menguntungkan dan untuk meminimalkan faktor emosional manusia yang menyebabkan kehilangan perdagangan. Set-up ini sesuai untuk Scalpers and Day Traders. Yang paling penting saya harus menyebutkan bahwa itu akan cocok untuk pemula dan untuk veteran juga. Sistem ini bukan EA, hanya untuk trading manual. Inilah yang akan Anda dapatkan dalam paket ini: - Panduan Pengguna Langkah demi Langkah (pdf) - Perangkat lunak itu sendiri - Perangkat lunak dalam screenshot tindakan - dan perdagangan Sampel 997 597 297 197 97 Any QuestionsEA Shark 6.0 Bergabung bulan Mei 2010 Status: Member 367 Posts Hallo teman-teman. Apakah seseorang memiliki pengalaman dengan Hiu dari Forexeasystems Saya melihat email pemasaran dari mereka dengan presentasi dari EA Shark terbaru. Mereka tampil dengan backtesting dan forward testing hanya hasil yang menakjubkan. Dari e-mail mereka: Backtests: Hasil Uji Kumulatif 1999-Today: Profit in: 281728.41 Max DraDown: 11.94 Winrate: 97.09 Faktor Keuntungan: 7.83 Hasil Uji Diskrit 1999-Today: Laba di: 5949.84 Max DrawDown: 12.83 Winrate: 97.49 Faktor Keuntungan : 7.12 Teruskan uji coba: Hasil Perdagangan Terputar Kumulatif (Juni 2010 - Hari Ini): Laba di: 258.17 Max DrawDown: -5.49 Menang: 97.79 Faktor Keuntungan: 7.94 Hasil Perdagangan Diskrit Terputus (Juni 2010 - Hari Ini): Laba di: 104.75 Max DrawDown: -4.50 Winrate: 97.79 Faktor Keuntungan: 8.01 Angka sangat mengesankan. Ada yang punya pengalaman dengan build ini. Id ingin membelinya, tapi pertama akan dengan senang hati mendengar beberapa ulasan tentang. Saya belum banyak berkompetisi dengan trading. J Tolong tuliskan apa pendapat anda, guys. Terima kasih Halo JohnFx, saya pikir ada begitu banyak bot jahat yang dilepaskan (untuk memanggil mereka bukan sepatu scam) bahwa Anda tidak akan mendapatkan jawaban yang akurat untuk pertanyaan semacam itu. Orang telah scammed berkali-kali bahwa segala sesuatu yang keluar mendapat label scam. Benar atau tidak tidak masalah. Latar belakang adalah kenyataan bahwa sebagian besar trader gagal karena mereka memulai trading dengan harapan mereka akan kaya dalam perdagangan mata uang. Kemudian mereka gagal dan mencari seseorang yang bersalah. Broker, sistem, penyedia internet dan sebagainya. Dengan gagasan bahwa mereka mudah kacau, mereka tidak akan datang, karena lebih mudah membuat orang lain bersalah. Sifat manusia Bahkan saya tidak bisa mengetahuinya persis, saya 99,99 yakin bahwa tidak satu pun dari yang diposting di thread ini menggunakan EA Shark 6.0. Apa yang sebenarnya harus dikatakan sesuatu tentang apa yang bisa dihitung sebagai berguna. Bila Anda ingin mengetahuinya adalah scam atau tidak, hubungi pengembang dan mintalah mereka untuk mengirimkan pernyataan trading forward aktual Anda. Terbaik Anda meminta ini melalui obrolan bahwa tidak ada waktu untuk manipulasi. Saat mereka menyangkal. Menjauhlah Jika mereka memberi Anda informasi yang diminta, buka pernyataan tersebut dan beralih ke kode sumbernya. Anda bisa menggunakan Firefox untuk. Bandingkan struktur kode dengan pernyataan aktual dari terminal Anda. Bila struktur kode terlihat sama, itu adalah pernyataan nyata (tidak dimanipulasi). Metatrader menggunakan generator html sendiri yang hanya bisa digunakan dari terminal. Namun saat pernyataan itu palsu, generator yang berbeda digunakan yang berarti struktur kode akan terlihat berbeda. Tentu saja tidak ada jaminan bahwa sistem akan melakukan, tapi setidaknya Anda tahu mereka menggunakan pernyataan palsu atau tidak. Saran gratis: Bila ingin menjadi trader yang sukses menjauh dari forum. Forum terutama adalah titik temu untuk gadis dan pedagang kecil yang tidak ada hubungannya. Pedagang yang sukses dimana Anda bisa belajar dari melakukan hal-hal yang lebih baik untuk dilakukan kemudian di forum. Itu sebabnya saya hanya memiliki sembilan posting dalam 4 tahun. Semua Josef terbaik Bila Anda ingin mengetahuinya adalah scam atau tidak, hubungi pengembang dan mintalah mereka untuk mengirimkan pernyataan trading forward aktual Anda. Terbaik Anda meminta ini melalui obrolan bahwa tidak ada waktu untuk manipulasi. Saat mereka menyangkal. Menjauhlah Tes maju atau mundur tidak melakukan apapun untuk Anda. Beberapa tahun yang lalu saya membeli salah satu EAs ini, bukan Hiu, berdasarkan pengujian ke depan. Setelah beruntun kemenangan yang agak mengesankan, ia mulai berantakan. Saya tidak percaya pengembang EA adalah seorang scammer akun live-nya menunjukkan dengan tepat apa yang dilakukan tes ke depan saya, yang bukan bagus. Jika OPs bermaksud menghindari keharusan belajar bagaimana berdagang, dan biarkan EA melakukannya untuk Anda, ini sangat berbahaya dan dijamin gagal. Tanpa mengetahui bagaimana cara membedakan metode perdagangan yang benar, Anda dengan rahmat seseorang yang hanya sumber pendapatan (trading) mungkin berasal dari penjualan situs kunjungan EA. Forex21 Review mereka. Saya telah menjadi mitra (promotoraffiliate) dengan Forex21. Saya memutuskan untuk berhenti dari kemitraan karena perlakuan tidak profesional dari Forex21. Saya pernah menjadi partner (promotoraffiliate) dengan Forex21. Saya memutuskan untuk berhenti dari kemitraan karena perlakuan tidak profesional dari Forex21. Saya telah menghasilkan sejumlah penjualan hingga 200 dan tidak termasuk banyak komisi yang tertunda, yang digantung. Masalahnya dimulai saat saya melihat bahwa komisi yang tertunda lebih lama dari biasanya. Saya memberi tahu mereka tentang hal itu dan mereka berjanji untuk menyelesaikannya. Setelah beberapa saat selesai. Kemudian penjualan lebih banyak masuk dan terakumulasi dan tertunda lagi seperti sebelumnya. Saya memberi tahu mereka tentang hal ini pada tanggal 27 April 2016 dan mereka mengatakan bahwa persetujuan Komisi atas akun saya telah diubah dari otomatis ke manual karena saya terutama mereferensikan pengguna freebie dan memiliki jumlah duplikat yang tinggi di masa lalu. Saya mengatakan kepada mereka bahwa tidak dalam wewenang saya untuk menentukan pilihan pengguna dan hal itu seharusnya tidak memberikan ruang untuk penundaan lama dalam memproses penjualan wasit. Bahkan setelah respon mereka tidak ada yang dilakukan. Minggu berlalu dan pergi ke bulan tidak ada yang dilakukan. Hal ini membuat saya khawatir dan takut jadi saya mengirim beberapa email tentang masalah ini kepada mereka dan tidak mendapat jawaban. Ketika mereka online di Skype saya membuat panggilan dan tidak dipilih. Kemudian pada tanggal 24 Agustus 2016, saya mengirim pesan kepada mereka di Skype untuk memberitahukan masalah yang sama dan mereka bertanya apakah akun kemitraan saya dapat ditutup dan komisi saya yang tertunda dan terutang dibayarkan kepada saya karena perlakuan yang saya dapatkan dari mereka. Lalu saya mendapat pesan dari mereka bahwa saya membanjiri email dan skype dengan spam. Itu tidak sampai saya mencapai pembayaran minimum sebelum komisi saya dapat dibayarkan kepada saya. Saya menjelaskan kepadanya bahwa saya bukan spam tapi karena keheningan berbulan-bulan saya harus mengirim beberapa permintaan untuk mendapatkan penonton. Sebagai tanggapan, dia membuat pernyataan buruk terhadap saya - memanggil saya seorang teller cerita dan semua itu. Lalu dia bilang akun saya akan ditutup dan jika ada komisi yang tertunda, maka akan dibayarkan ke saya pada hari yang sama. Beberapa menit kemudian dia menulis kepada saya bahwa min. Jumlah pembayaran tidak tercapai di akun saya. Itu sebabnya dia tidak bisa menutup akun saya (kalau tidak komisi akan hilang) tapi malah mengganti status akun saya dari yang aktif menjadi tertunda. Saya menemukan ini membingungkan dan mengirim email untuk lebih memahami hal-hal berikut: 1. Karena akun sekarang berada dalam mode tertunda, apakah itu akan menonaktifkan arahan. Dia menjawab bahwa akun tersebut dinonaktifkan, bukan dalam mode tertunda. Arahan akan tetap dihitung. Ini berbeda dengan apa yang dia katakan tadi. 2. Saya perhatikan saya tidak bisa lagi mendapatkan akses ke panel afiliasi. Apakah ini karena status akun pada mode tertunda Dia menjawab bahwa setelah permintaan saya, mereka menonaktifkan akun tersebut. Panel CP hanya bisa diakses untuk akun afiliasi aktif. Ini berarti saya tidak dapat melacak penjualan dan rujukan. 3. Karena keadaan yang tidak terduga, saya menarik kembali sisa yang tersisa (tertunda dan terlampaui) dan menutup akunnya. Dia menanggapinya bahwa komisi secara otomatis dibayarkan saat min. Batas penarikan tercapai Tanggapan di atas dengan jelas menunjukkan bahwa saya dalam keadaan serius. Meskipun demikian, saya tidak pernah berhenti mempromosikan atau memasarkan produk mereka sampai saat ini karena mereka mengatakan bahwa refferal saya masih akan dihitung dan saya harus mencapai minimum payout walaupun saya ingin keluar dari kemitraan. Beberapa minggu kemudian saya tidak bisa melacak penjualan dan arahan lagi karena saya tidak memiliki akses ke Affiliate Panel. Saya meminta pengaktifan ulang akun saya agar saya bisa melacak penjualan saya tapi tidak ada tanggapan. Karena tidak ada respon saya meminta untuk mengetahui dari mereka kinerja penjualan saya dan tidak ada respon. Saya mencoba menelepon dan menelepon dan tidak ada yang mengangkat telepon. Saya mulai memikirkan untuk mempertimbangkan konsultasi bantuan hukum atau bantuan peraturan lainnya. Saya mengirim pesan langsung di halaman facebook dan forum mereka dan tidak ada yang menjawab. Kesunyian mereka yang disengaja nampaknya terlihat seperti telah dilakukan dengan komisi saya kecuali saya salah. Diharapkan perusahaan seperti Forex21 tidak bertindak seperti ini karena pelanggan dan mitra harus mendapatkan penonton setiap saat. Jun 23, 2008 - No Rating Im benar-benar terkejut mendengar orang mengatakan Griffin 3.0 Ultimate mereka bekerja. Karena saya membeli milik saya, tidak pernah ada perdagangan di ALLLLL. Saya juga menghadapi masalah yang sama dengan Reply No Reply atau Very Slow reply untuk mendukung kebutuhan. Apakah ada orang yang mendapat dukungan melalui Yahoo Messenger Cos mereka selalu offline. Saat ini masalah saya adalah dengan Panel Investigasi Penipuan yang telah berbulan-bulan sejak saya membelinya dan tidak pernah melakukan perdagangan apapun. Mereka telah mengatakan bahwa mereka akan memperbaikinya dan memberi saya Griffin 3.0 Ultimate yang berakhir dengan cara yang sama TIDAK MENGAMBIL PERDAGANGAN. Saya gunakan untuk menghargai produk mereka tapi sekarang saya tidak yakin. Jauh lebih baik dari versi 3.0 sebelumnya. Sistem yang sangat bagus, JIKA anda mengikuti peraturan. Review ini untuk sistem perdagangan manual ProFX 4.0. Saya seorang trader forex paruh waktu dengan pengalaman beberapa tahun. Saya membeli sistem ini langsung dari situs Forex21. Aturan perdagangannya sederhana: Tunggu panah muncul antara jam 0900 - 1800 GMT pada kerangka waktu 30 menit. Template jelas menunjukkan jam perdagangan setiap hari untuk menghindari perdagangan pada waktu yang salah. Saat tanda panah melukis, periksa tren kerangka waktu 4 jam. Jika tren grafik 4 jam sesuai dengan panah saat ini pada jangka waktu 30 menit, maka Anda bisa masuk dalam perdagangan. Seperti halnya sistem perdagangan lainnya, berhati-hatilah memasuki perdagangan sekitar waktu pengumuman berita utama. Di situs Forex21, Anda dapat mendownload kalender berita GRATIS yang disebut FX Pulse 4.0 yang mendukung sebelas bahasa dan dapat disesuaikan dengan bagan Anda. Aturan keluar untuk ProFX 4.0 sederhana, dengan contoh yang diberikan dalam manual PDF. Sebagian besar transaksi buruk bisa keluar sebelum memukul stop loss Anda, JIKA Anda mengikuti peraturan. Sistem ini bekerja paling baik dengan pasangan besar seperti GBP USD atau EUR USD, namun tentu tidak terbatas hanya pada pasangan pasangan. Saat ini saya memiliki sistem yang dimuat ke empat grafik. Sistem TIDAK mengecat ulang panah, tapi Anda hanya akan melihat panah UP dan DOWN terbaru pada tabel. Penasihat ahli yang datang dengan sistem memiliki parameter trailing stop jika Anda ingin menggunakannya. Saya lebih suka tidak menggunakan trailing stop. Kesuksesan saya menggunakan sistem ini sudah sangat bagus. Kunci untuk sistem trading forex yang baik adalah dengan risiko tidak lebih dari 3 akun Anda pada setiap perdagangan. Secara pribadi, saya menyarankan untuk mengambil risiko tidak lebih dari 2. Jika Anda tetap menjaga risiko rendah, Anda dapat menahan penarikan beberapa kerugian tanpa meniup akun Anda. Memanfaatkan adalah DEVIL dan jatuhnya banyak pedagang. Seorang trader bisa menjadi terlalu percaya diri ketika beberapa perdagangan berturut-turut adalah pemenang, tapi kemudian kehilangan semuanya kembali dengan hanya satu kehilangan perdagangan saat resikonya terlalu tinggi. ProFX 4.0 memiliki satu MASALAH: Risiko sistem dapat diatur di bawah Inputs Tab menggunakan ukuran lot tetap ATAU dengan menggunakan persentase. Sayangnya, pengaturan persentase tidak bekerja. Saya menghubungi Andrew tentang bug ini dan dia setuju bahwa pengaturan risiko persen tidak bekerja dengan benar. Andrew mengatakan bahwa dia akan memperbaiki masalahnya dalam waktu dekat. Saya menghapus sebuah bintang karena masalah ini. Setelah itu diperbaiki, saya akan kembali ke sini dan memposting update ke review saya. Harganya tepat untuk sistemnya - hanya 149. Ada kebijakan pengembalian dana 7 hari jika Anda tidak menyukainya. Saya telah menguji banyak sistem perdagangan forex selama ini, baik gratis maupun berbayar, dan ProFX 4.0 adalah salah satu yang terbaik. Saya akui bahwa saya mencoba versi 3.0 yang lama, tapi mendapat pengembalian dana. Versi 4.0 memiliki beberapa perubahan dan merupakan sistem perdagangan yang jauh lebih baik dengan template yang lebih bersih. Sederhana adalah yang terbaik, dalam hal trading. Tripoli, Arab Libya Jamahiriya Layanan pelanggan sangat buruk. Saya mengirim email kepada Pak Andrew untuk menanyakan apakah mereka menerima pembayaran Skrill karena saya tidak dapat membayar menggunakan PayPal, dia menjawab dalam beberapa jam. Ini ok pada saat ini. Tapi setelah mereka menerima pembayaran, saya tunggu 2 hari dan tidak ada tanggapan dari mereka. Berbicara kepada mereka secara online di Skype, mereka online juga tapi tidak ada jawaban sama sekali. Mengirim mereka email, sekali lagi tidak ada respon. Setelah 9 hari, saya mengirim pesan skype kepada mereka bahwa saya akan menulis ulasan buruk untuk mereka di FPA, lalu saya menjawabnya beberapa jam kemudian. Menurut pengalaman buruk saya, saya tidak memiliki kepercayaan untuk menggunakan EA mereka atau bergantung pada layanan pelanggan mereka jika saya memerlukan bantuan mendesak mereka selama live trading saya. Hal ini membuat saya meminta pengembalian dana yang telah saya bayar, mereka memberi tahu saya bahwa pembayaran Skrill tidak dapat dikembalikan. Semua bukti yang tersedia adalah ada yang ingin melihatnya. Saya percaya mereka sama sekali tidak dapat diandalkan, layanan pelanggan yang sangat buruk yang tidak dapat Anda percaya, dan karena saya memperhatikan bahwa banyak pedagang di sini tidak bahagia sama sekali. Saya wounder bagaimana mereka mendapat 3.55 bintang. Anda tidak pernah bisa mencintai martingales. Seperti kebanyakan martingales lainnya, ini memberi hasil bagus sampai tidak dan saat itu bukan akun hati. Berlari selama dua bulan dan naik 37. Cad berita keluar dan mengambil itu dan banyak lagi. Saya pikir semua akan kehilangan uang. Saya memiliki pengalaman yang baik dengan versi sebelumnya dari sistem manual profx mereka. Menunggu versi otomatis Setelah rebranding mereka menjadi lebih solid - imho, terutama dengan lini produk sistem otomatis dan semi otomatis saya membeli Shark 7 setelah meninjau produk dan diisap oleh keuntungan atau garansi uang kembali. Setelah menggunakan sistem ini, saya melihat kinerjanya jauh kurang produktif, kemudian sistem lain yang telah saya gunakan dan membuat beberapa perdagangan hampir tidak ada yang mencapai titik impas. Saya menyatakan ketidakpuasan saya dengan hasilnya untuk mendukung email penjualan yang diberikan di situs web dan masih belum mendapat tanggapan. Pada titik ini saya hanya ingin pengembalian dana dan saya telah mengirim email sebanyak 5 kali dalam dua minggu terakhir tanpa ada tanggapan. Saya menolak untuk ditipu sehingga saya akan menemukan cara untuk memulihkan apa yang saya investasikan dalam perangkat lunak trading mereka. EA Shark tidak melakukan apapun kecuali kehilangan uang, ketika beroperasi terus-menerus turun karena masalah pengenalan lisensi dengan perangkat lunak EA, layanan pelanggan tidak membantu. Yang bisa mereka katakan adalah reboot. Tidak ada apa-apa selain kehilangan dan impas. Ini belum membuat perdagangan yang menang Dapatkan kode widget Ulasan dan penilaian Forex Tes Kinerja Forex Pedagang Forex Court Forex Trading Forum Pendidikan dan Komunitas Kalender dan Alat Forex copy Hak Cipta ForexPeaceArmy. Seluruh hak cipta. Forex Peace Army, ForexPeaceArmy, FPA, dan FPA Shield Logo adalah semua merek dagang dari Forex Peace Army. Semua hak dilindungi oleh hukum AS dan internasional.

No comments:

Post a Comment